Friday, January 2, 2015

Cookies spesial untuk hari spesial


Nastarrrrr, adalah kue kering favorit saya, leginya selai nanas dan dipadu dengan gurihnya adonan kulit yang membungkus selai nanas. hmmm membuat saya merindukan masa kecil dimana setiap ada hari raya, baik idul fitri, natal, maupun tahun baru china pasti mami saya membuat banyak sekali nastar.

Nastar kami diisi dengan selai nanas yang dibuat dari parutan buah nanas yang diparut manual sehingga tekstur dan rasa selai sangat original.

Untuk pilihan nastar bisa memilih nastar butter maupun tanpa butter dengan topping keju maupun tanpa topping keju.

 Berikutnya saya juga membuat lidah kucing keju, rasanya sungguh nikmat, terutama bagi para pecinta keju. Rasa asin keju membuat ketagihan.

Ini salah satu yang paling mudah tapi rasanya OK punya. Choco crunch atau corn flake yang dibalut coklat dan diberi kismis dengan taburan trimis. Manis coklat diimbangi oleh segarnya kismis, dan renyahnya corn flake/choco crunch membuat tidak dapat berhenti ngemil.

Beberapa customer request ditambah rhum, sehingga aromanya segar dan mengimbangi manisnya coklat.
Ini proyek parcel natal yang berisi sirup, coklat, permen cadbury dan beberapa cookies natal. Kami memang menerima pembuatan parcel berdasarkan pesanan.

Bila Anda ingin membuat parcel, dapat kami sesuaikan dengan budget dan keinginan Anda, jangan ragu untuk kontak kami untuk menanyakan harga sampai melakukan pemesanan.

No comments:

Post a Comment